spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Rawat Silaturahmi, Komunitas Sound System di Sinjai Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Lenggo-Lenggo

    More articles

    SINJAI – Komunitas Solidaritas Penikmat Audio Community (Speacon) Sinjai melakukan aksi berbagi dengan para santri yang ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (31/03) kemarin.

    Dipimpin langsung Ketua Komunitas Speacon Sinjai Andi Jefrianto Asapa, para penikmat sound system melakukan buka puasa bersama para santri.

    Dalam kesempatan tersebut, Andi Jefrianto yang juga merupakan Sekretaris Daerah Sinjai mengatakan, kegiatan yang ia lakukan ini merupakan wujud jalinan silaturahmi dan bentuk kepedulian kepada santri di bulan suci Ramadan.

    “Ini adalah salah satu program kita di bulan Ramadan, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi. Ada sekitar 28 orang teman-teman yang membersamai. Mudah-mudahan momen ramadan ini menjadi kegembiraan bagi kita semua dalam suasana islami dengan semangat ibadah,” ucapnya.

    Sementara, Direktur Ponpes Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, Ustadz Abu Darda menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Komunitas Speacon dengan berbagi berkah di bulan suci Ramadan.

    “Kami tidak menyangka bahwa kegiatan sebesar ini dari pesantren darul hikmah lenggo mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari teman-teman Komunitas Speacon. Semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest