spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Ini Pesan Pj Bupati Sinjai di Wisuda Tahfidz Al-Qur’an RTQ Yayasan Darussalam Pattalassang

    More articles

    SINJAI – Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Yayasan Darussalam Pattalassang menggelar Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Angkatan Ke-3 di Auditorium H.M. Amir Said UIAD Sinjai, Minggu (03/03) pagi.

    RTQ yang beralamat di Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur ini mewisuda santrinya yang berjumlah 93 orang. Tema yang diusung dalam wisuda tahun ini yakni “Al-Qur’an Sebagai Pedoman Hidup Menuju Generasi Rabbani”.

    Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah yang hadir langsung di acara ini, merasa sangat bangga dengan semangat para pengelola rumah qur’an di Kabupaten Sinjai untuk menciptakan generasi muda berakhlak qur’ani.

    Kepada pada santri yang diwisuda, T.R menitipkan pesan agar mereka dapat menjadi kebanggaan bagi orangtua, maupun bagi daerah melalui penerapan akhlak yang baik di tengah masyarakat.

    “Selamat atas wisudanya untuk anak-anakku, prestasi dan modal yang telah kita miliki sebagai penghafal Al-Qur’an harus ditunjukkan dalam akhlaknya ke depan. Kalian adalah cerminan generasi qur’ani yang dapat menebar contoh kebaikan di tengah umat,” pesannya.

    Pada Wisuda Tahfidz Al-Qur’an yang digelar oleh RTQ Yayasan Darussalam Pattalassang, dihadiri perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, para pengurus dan pembina Yayasan Darussalam Pattalassang, serta para wisudawan yang didampingi orangtuanya masing-masing. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest