spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWujudkan Sinjai Yang Aman dan Damai, Pj Bupati Kembali Ingatkan Warganya

    Wujudkan Sinjai Yang Aman dan Damai, Pj Bupati Kembali Ingatkan Warganya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah kembali mengingatkan seluruh warganya untuk terus menjaga situasi agar tetap aman dan damai.

    Hal ini disampaikan Pj Bupati Sinjai dalam setiap kesempatan. Menurutnya, pentingnya menjaga kedamaian dan kenyamanan di tengah masyarakat.

    “Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sinjai. Mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga kita dapat terus melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Harapnya.

    Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berperan dalam memantau dan melaporkan potensi gangguan keamanan kepada pihak berwenang.

    Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan Sinjai dapat terus menjadi daerah yang aman, nyaman, dan damai bagi semua penduduknya.

    “Saya selaku Pj Bupati Sinjai tentu sangat berharap kerjasama yang baik semua pihak, terutama bagaimana menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif pasca Pemilu khususnya di Daerah yang kita cintai ini”, Pintanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts