spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Apresiasi Keterlibatan Warga dan TNI Bersihkan Sirkuit Gareccing

    Pj Bupati Sinjai Apresiasi Keterlibatan Warga dan TNI Bersihkan Sirkuit Gareccing

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah meninjau langsung kegiatan pembersihan Sirkuit Gareccing yang berlokasi di Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (02/03/2024) pagi.

    Kegiatan pembersihan yang dilakukan oleh Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai bersama unsur TNI dan warga setempat ini sebagai bagian dari upaya pemeliharaan dan pengembangan fasilitas olahraga.

    Dalam kunjungannya, Pj Bupati Sinjai menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan Sirkuit Gareccing sebagai sarana yang mempromosikan olahraga di daerah ini.

    “Sirkuit Gareccing memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi utama bagi pecinta otomotif regional. Kami akan terus mendukung upaya pemeliharaan dan pengembangan infrastruktur ini,” ujar Pj Bupati Sinjai didampingi Kasat Pol PP Sinjai, Agung Budi Prayogo.

    Kegiatan pembersihan yang melibatkan warga setempat juga disambut baik oleh Pj Bupati Sinjai sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan keamanan fasilitas umum.

    “Keterlibatan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keamanan sirkuit ini sangat penting. Saya mengapresiasi kerjasama yang baik antara pemerintah, personil TNI dan warga masyarakat dalam menjaga dan mengembangkan sirkuit ini,” tambahnya.

    Sirkuit Gareccing sendiri telah menjadi tempat yang populer bagi penggemar balap motor di di Sinjai. Dengan upaya pemeliharaan yang terus-menerus, diharapkan sirkuit ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pengembangan olahraga otomotif di daerah ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts