spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKORMI Perkenalkan Senam "Laha' Bete", Cut Resmiati Beri Apresiasi

    KORMI Perkenalkan Senam “Laha’ Bete”, Cut Resmiati Beri Apresiasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Jajaran pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sinjai melakukan audiens dengan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sinjai, Cut Resmiati, Rabu (21/02).

    Mereka diterima langsung oleh istri Pj Bupati Sinjai ini di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai.

    Sekretaris KORMI Sinjai, Dr. Pagga Kantoro mengatakan, kedatangannya menemui Pj Ketua TP PKK Sinjai ini bertujuan untuk memperkenalkan senam “Laha’ Bete” hasil karya dari KORMI Sinjai.

    “”Adanya senam kreasi daerah yang dibuat teman-teman KORMI, yaitu senam laha’ bete. Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu senam yang disukai oleh masyarakat, karena ini pertama kali ada lagu daerah Sinjai yang dibuatkan senam oleh teman-teman KORMI,” ucapnya.

    Hal tersebut mendapat apresiasi langsung dari Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati. Menurutnya, Kabupaten Sinjai harus memiliki ciri khas, dan keinginannya tersebut telah diwujudkan oleh KORMI dengan hasil kreasinya menciptakan senam laha’ bete.

    “Dalam rangka Hari Jadi Sinjai tahun ini, KORMI sudah memberikan kejutan dengan membuat senam laha bete. Karena memang saya bilang kemarin, kita harus punya ciri khas. Ternyata ini disambut oleh KORMI, mereka membuat sesuatu yang kreatif lewat senam laha’ bete,” tuturnya.

    Dari hasil pertemuan ini, KORMI merencanakan untuk me-launching senam laha’ bete pada Sabtu, 24 Februari mendatang di Alun-alun Sinjai Bersatu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts