spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Sinjai Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

    More articles

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (19/02/2024) pagi di Halaman Kantor Bupati Sinjai.

    Kali ini, sebagai pelaksana Upacara HKN, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sinjai.

    Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dan ikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kabag Setdakab Sinjai, Kepala OPD dan para ASN Lingkup Pemkab Sinkai

    Mengawali sambutannya, T.R Fahsul Falah menyampaikan ucapan terimkasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraaan Pemilihan Umum (Pemilu) khususnya di Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah, saya melihat Pemilu baik Presiden dan Wakil presiden, DPD dan Legislatif di Kabupaten telah berjalan aman dan lancar, hal ini tentu tidak lepas dari komitmen kita semua dalam menjamin suksesnya pesta demokrasi lima tahun ini”, Ujarnya.

    Namun demikian, Pj Bupati Sinjai tetap berharap agar situasi dan kondisi pasca pemilu di Kabupaten Sinjai tetap harus terjaga dengan baik.

    Selain itu, dihadapan para peserta upacara, Pj Bupati Sinjai juga menyinggung soal kinerja para ASN.

    “Harapan saya, para ASN Lingkup Pemkab Sinjai agar selalu meningkatkan kinerjanya dan kompetensinya, tetap disiplin dan selalu menjaga kebersamaan dalam menyukseskan apa yang menjadi program pemerintah daerah,’ Tegasnya.

    Hal lain, Ia juga menekankan agar dalam pengelolaan keuangan setiap perangkat daerah dapat dilakukan dengan baik, termasuk meminta kepada BKAD untuk melakukan penghapusan barang yang tidak digunakan lagi. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest