spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisela-sela Siaran di Radio SB, Pj Bupati Sinjai Beri Kejutan ke Kadis...

    Disela-sela Siaran di Radio SB, Pj Bupati Sinjai Beri Kejutan ke Kadis Kominfo di Hari Ultahnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Saat menghadiri talkshow di Radio Suara Bersatu (SB) 95,5 FM di kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Sinjai, Kamis (08/02) siang, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah melakukan hal tak terduga.

    Dirinya datang di studio Radio SB dengan membawa kue tar yang bertuliskan “Barakallah Fii Umurik Kadis Kominfo Dr. Mansyur, S.Pd., M.Si”.

    Momen tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun (ultah) Kadis Kominfosan Sinjai Dr. Mansyur yang ke-52 tahun sehingga Pj Bupati memberikan kejutan atau “surprise”.

    Saat itu juga, Pj Bupati langsung menyerahkan kue kepada Kadis Kominfo Dr. Mansyur, dilanjutkan dengan pemotongan kue.

    Suasana studio Radio SB makin meriah dan penuh kegembiraan saat Pj Bupati T.R. menyuapi kue kepada Dr. Mansyur.

    “Barakallahu fii umurik Kadis Kominfo Sinjai, bapak Dr. Mansyur. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta berkah selalu di usianya yang sekarang,” ucap T.R.

    Sementara Kadis Kominfo menyampaikan rasa haru dan tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat dirinya diberi kejutan dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.

    “Tidak menyangka bapak Pj Bupati datang dan membawa kue untuk saya. Terima kasih saya haturkan kepada bapak Pj Bupati yang selalu mensupport dan mendoakan kebaikan di hari ulang tahun saya,” tutur Dr. Mansyur. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts