spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMTQ ke XLIII Siap Digelar, Sekda Sinjai Harapkan Persiapan Yang Maksimal

    MTQ ke XLIII Siap Digelar, Sekda Sinjai Harapkan Persiapan Yang Maksimal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengikuti rapat koordinasi (rakor) dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XLIII tingkat Kabupaten Sinjai yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (06/02) siang.

    Dalam arahannya, Sekda Sinjai menggarisbawahi pentingnya kerjasama yang solid di antara seluruh jajaran panitia guna mensukseskan pelaksanaan MTQ tahun ini.

    “Mari kita upayakan untuk mempersiapkan semuanya dengan maksimal. Mohon disampaikan segala kendala maupun permasalahan untuk segera kita evaluasi dan carikan solusinya sehingga MTQ yang kita laksanakan ini dapat berjalan sukses,” ujarnya.

    Lebih lanjut, Sekda Sinjai mengatakan bahwa pemenang dari MTQ tingkat kabupaten akan menjadi perwakilan yang mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di tingkat provinsi.

    “Kita berharap agar persiapan yang maksimal dapat memunculkan utusan Kabupaten Sinjai yang berprestasi dan mampu bersaing di tingkat provinsi,” tambahnya.

    Rapat yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf yang juga Ketua Panitia Pelaksana MTQ tingkat Kabupaten Sinjai didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Sinjai, A. Pelita dan Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai, Kamriah Yusuf.

    Agenda pembahasan dalam rakor ini yakni pembagian tugas kepanitiaan, lokasi pertandingan, sekretariat panitia, tempat pemondokan dewan dan majlis hakim serta pemondokan para kafilah.

    Rencananya, pelaksanaan MTQ ke XLIII tingkat Kabupaten Sinjai akan digelar mulai tanggal 26 Februari hingga 2 Maret mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts