spot_img
Saturday, February 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBersama Anggota, Pj Ketua TP PKK Sinjai Kerja Bakti Bersihkan Halaman Gedung...

    Bersama Anggota, Pj Ketua TP PKK Sinjai Kerja Bakti Bersihkan Halaman Gedung PKK

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati memimpin kegiatan kerja bakti bersama segenap anggota PKK untuk membersihkan halaman Gedung PKK Kabupaten Sinjai, Jumat (19/01/2024).

    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian lingkungan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

    Dengan semangat gotong royong, Istri PJ Bupati Sinjai terjun langsung dalam kegiatan tersebut dengan membersihkan sampah, memotong rumput, merapikan taman, dan melakukan perbaikan kecil untuk memastikan halaman Gedung PKK tetap terjaga dengan baik.

    “Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Semoga halaman Gedung PKK yang bersih ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Sinjai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya,” Ujar Cut Resmiati.

    Ia berharap kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

    Selain itu, Cut Resmiati juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungannya dan tidak membuang samah disembarang tempat.

    “Mari kita jaga bersama kebersihan dan keindahan lingkungan kita. Dengan lingkungan yang bersih, kita akan hidup lebih sehat dan nyaman,” tambahnya.

    Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat Sinjai dan memicu semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts