spot_img
Saturday, February 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Sambangi Usaha Tahu dan Tempe di...

    Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Sambangi Usaha Tahu dan Tempe di Kelurahan Sangiaseri

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati, melakukan kunjungan ke salah satu usaha tahu dan tempe yang berlokasi di Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (17/01/2024).

    Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan serta mengapresiasi peran usaha mikro dalam mendukung ekonomi masyarakat setempat.

    Dalam kunjungannya, Istri Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah ini berdialog dengan pemilik usaha untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang tantangan dan potensi yang dihadapi oleh para pelaku usaha tahu dan tempe tersebut.

    “Ini hari kami mengunjungi salah satu usaha tahu dan tempe di kelurahan Sangiaseri. pada kesempatan ini, kami juga memberikan semangat serta motivasi agar usaha mikro yang diguluti pelaku usaha tersebut terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat”, Tambahnya dalam kunjungan kerja yang dilakukan di Kecamatan Sinjai Selatan bersama Pj Bupati Snjai.

    Selain itu, Ia juga menyampaikan program-program yang akan dijalankan oleh Tim Penggerak PKK Sinjai untuk mendukung pengembangan usaha mikro di berbagai sektor. Hal ini sebagai bagian dari upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pelatihan, pendampingan, dan bantuan lainnya.

    “Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi informasi, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan pelaku usaha mikro dalam menciptakan lingkungan ekonomi yang berkelanjutan”, Sebutnya.

    Diharapkan dalam kunjungan Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Sinjai dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan usaha mikro mereka. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts