spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaResmi Berakhir, Lecce United Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II PP...

    Resmi Berakhir, Lecce United Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II PP Sinjai Resmi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen sepakbola Bupati Cup II yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sinjai resmi berakhir, Sabtu (30/12/2023),

    Ajang yang berlangsung sejak 20 Desember ini diikuti oleh 16 tim dan seluruh pertandingan dipusatkan di Stadion H. Andi Bintang Sinjai. Kejuaraan tersebut digelar dengan menggunakan sistem gugur.

    Lecce United berhasil keluar sebagai kampiun setelah mengandaskan perlawanan KM Zhelia FC Manipi di partai final dengan skor tipis 2-1.

    Dari hasil ini, Lecce United sukses merengkuh trofi dan piala bergilir Bupati Cup II Pemuda Pancasila. Tidak hanya itu, uang pembinaan juga diberikan sebesar Rp 7 juta.

    Tidak hanya itu, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah memberikan bonus uang tunai kepada tim Lecce United senilai Rp 5 juta, sehingga total uang tunai yang diterima senilai Rp 12 juta.

    Untuk posisi Runner-Up yang diraih KM Zhelia FC Manipi meraih hadiah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

    Sementara untuk peringkat 3 bersama diraih Mafia FC dan Lappa United, masing-masing menerima hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

    Turnamen ini resmi ditutup oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin yang turut dihadiri putra Pj Bupati Sinjai, Akbar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, para perwakilan Forkopimda, dan disaksikan ratusan penonton yang memadati tribun utama Stadion H. Andi Bintang.

    Ketua panitia pelaksana Bupati Cup II Pemuda Pancasila Sinjai, Andi Kamal Yahya menyampaikan bahwa melalui turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bibit pesepakbola muda yang nantinya akan memperkuat Perssin Sinjai.

    “Kami menghaturkan terima kasih kepada semua pihak karena selama berlangsungnya turnamen ini, alhamdulillah selalu aman dan kondusif. Memang turnamen ini kami laksanakan sebagai ajang untuk pencarian bibit pemain muda Sinjai yang handal,” tuturnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts