spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Sinjai Buka Parade Sound System Speacon Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Solidaritas Penikmat Audio Community (Speacon) Kabupaten Sinjai merayakan Hari Ulang Tahunnya yang pertama sekaligus menggelar Parade Sound System, Sabtu (16/12/2023) malam.

    Kegiatan tersebut dipusatkan di Pelataran Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

    Moment perayaan hari ulang tahun Speacon Sinjai dihadiri langsung oleh Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah sekaligus membuka secara resmi Parade Sound System tersebut.

    Ketua Umum Speacon Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menyampaikan parade atau adu sound system ini dikuti 57 komunitas penikmat audio dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, termasuk Sinjai.

    “Untuk pesertanya, tidak hanya dari Sinjai saja namun juga dari luar kabupaten Sinjai seperti Makassar, Bulukumba, Bone dan Bantaeng, bahkan dari Polman”, Sebutnya.

    Tujuan Parade Sound System ini, selain untuk menyalurkan kreativitas para penikmat audio, juga untuk membangun silaturahmi antar sesama Komunitas. “”Semoga kegiatan ini disambut baik oleh Pemerintah Daerah”, Harap A. Jefrianto Asapa yang juga Sekda Sinjai.

    Sementara itu, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Speacon Sinjai yang telah menginisiasi kegiatan ini.

    Ia berharap dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat membangun eksistensi komunitas sound system baik lokal sinjai maupun dari luar daerah.

    ” Semoga kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi pencinta audio dan juga berbagi pengalaman untuk meniningkatkan kualitas audio yang dimiliki oleh masing-masing komunitas”, Ungkapnya.

    Ia juga berharap dengan kegiatan ini, komunitas sound system khususnya di Kabupaten Sinjai dapat lebih berkembang dan maju. “Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan Anniversary Speacon Sinjai, semoga diusianya yang ke -1 ini, Speacon sinjai mampu menunjukkan eksistensinya dalam mewadahi seluruh komunitas sound system di daerah ini”, Tutupnya.

    Parade sound system ini akan berlangsung selama dua hari hingga tanggal 17 Desember 2023.

    Acara pembukaan juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, perwakilan Forkopimda, dan beberapa kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai serta pihak sponsor dan para peserta parade sound system. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest