spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisambut Sekda Sinjai, Tim Kemenkes Lakukan Survey Akreditasi di Puskesmas Lappadata

    Disambut Sekda Sinjai, Tim Kemenkes Lakukan Survey Akreditasi di Puskesmas Lappadata

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim Survey Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, Rabu (06/12/2023) menyambangi Puskesmas Lappadata, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah.

    Kunjungan ini guna melakukan survey atau penilaian akreditasi Puskesmas. 

    Tim survey akreditasi puskesmas ini disambut dan diterima langsung oleh Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, di Puskesmas Lappadata.

    Dalam sambutannya, Andi Jefrianto Asapa menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan di puskesmas Lappadata.

    “Kedatangan Tim Survey Akreditasi adalah langkah penting dalam memastikan bahwa layanan kesehatan di Puskesmas Lappadata tetap memenuhi standar kualitas yang tinggi,” Ucapnya. 

    Ia menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

    “Saya berharap survey akreditasi ini dapat memberikan gambaran yang akurat tentang pencapaian dan perbaikan yang diperlukan di UPTD Puskesmas”,Pintanya. 

    Selain itu kata dia, Pemkab Sinjai akan terus berupaya menyiapkan dan mendorong 16 Puskesmas yang ada di Kabupaten Sinjai dalam memberikan pelayanan yang berkualitas menuju pelayanan kesehatan yang hebat.

    Penerimaan Tim Akreditasi puskesmas dari Kementerian Kesehatan ini juga disambut oleh Kepala Puskesmas Lappadata, Hj Mardiyah. 

    Sebelumnya tim survey akreditasi puskesmas ini juga telah mengunjungi beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts