spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Pemilu, Pj Bupati Sinjai Tegaskan Netralitas ASN

    Jelang Pemilu, Pj Bupati Sinjai Tegaskan Netralitas ASN

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pj Bupati Sinjai, TR  Fahsul Falah menyampaikan harapannya agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas pemerintahan. 

    Ia menegaskan bahwa pentingnya netralitas ASN sebagai fondasi keberlanjutan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan profesional.

    “ASN memiliki peran strategis dalam mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan adil,” ucapnya saat memberikan arahan pada upacara peringatan HUT KOPRI ke 52 dan Peringatan Hari Guru, Rabu 29/11/2023) kemarin di Halaman Kantor Bupati Sinjai. 

    Dikatakan, dengan Netralitas ASN diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk melaksanakan Pemilu dengan integritas dan keadilan.

    Bupati juga mengingatkan bahwa ASN sebagai abdi negara harus fokus pada tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tanpa terpengaruh oleh kepentingan politik tertentu.

    “Tentu kita inginkan ASN tetap menjadi pilar kestabilan dan profesionalisme di tingkat pemerintahan daerah jelang dan selama proses Pemilu berlangsung.

    Selain itu, TR Fahsul Falah juga akan menjamin keamanan Pemilu serentak di Kabupaten Sinjai, baik itu pemlihan legislatif, DPD RI maupun Pemlihan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts