spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDibuka Sekda Sinjai, Pramuka Kwartir Cabang Sinjai Utara Gelar Musran

    Dibuka Sekda Sinjai, Pramuka Kwartir Cabang Sinjai Utara Gelar Musran

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto, sekaligus Ketua Harian Kwartir Cabang Sinjai membuka dengan resmi Musyawarah Ranting (MUSRAN) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sinjai Utara Tahun 2023 yang berlangsung di UPTD SMPN 7 Sinjai, Kamis (30/11/2023).

    Mengusung Tema “Melalui Musyawarah Kita Wujudkan Gerakan Pramuka Sebagai Wadah Utama Pembentukan Karakter.”

    Musyawarah ini bertujuan untuk melakukan pemilihan dan pembentukan Pengurus Baru Kwartir Ranting Sinjai Utara Periode Tahun 2023-2026.

    “Dengan adanya pergantian pengurus, maka program kegiatan untuk tahun depan sudah bisa disusun kembali dengan baik. Tentunya kita semua berharap agar program yang dicanangkan nantinya bersifat signifikan dan bermanfaat. Tidak hanya kepada para pengurus maupun anggota, akan tetapi juga kepada masyarakat.” Kata Andi Jefrianto dalam sambutannya.

    Selain itu, Sekda berharap agar program kegiatan yang akan dilakukan dapat berhubungan erat dengan Kurikulum Merdeka yang diterapkan oleh Pemerintah melalui Kemendikbud. Sinergi ini bertujuan agar pengurus Pramuka yang notabene memiliki latar belakang tenaga pendidik bisa menyesuaikan pengembangan program yang telah ditetapkan.

    Andi Jefrianto Asapa menambahkan bahwa ke depannya akan kembali melakukan pengecekan kesesuaian anggaran pada masing-masing Gugus Depan Pramuka. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts