spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Sekda Sinjai Pantau Pelaksanaan Ujian SKD PPPK di Makassar

    More articles

    MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa memantau langsung pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) bagi pelamar Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun 2023.

    Ujian SKD yang dipusatkan di Gedung Politeknik Pariwisata, Jalan Gunung Rinjani Tanjung Bunga kota Makassar ini berlangsung selama tiga hari, 12 -14 November 2023.

    Pemantauan dilakukan guna memastikan pelaksanaan ujian berjalan lancar, termasuk memastikan kehadiran para peserta ujian.

    Selain itu, kehadiran Sekda Sinjai pada pelaksanaan ujian seleksi PPPK ini sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh peserta ujian.

    “Semoga semangat juang adik-adik yang mengikuti seleksi ini membuahkan hasil yang memuaskan dan menjadi pegawai teladan dan mumpuni dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Sekda Sinjai.

    Sekda menambahkan, pelaksanaan ujian seleksi PPPK yang dilaksanaan selama dua hari ini berlangsung lancar. “Kita berharap seleksi ini mendapatkan hasil yang berkualitas,” tandasnya.

    Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar yang telah memfasilitasi pelaksanaan ujian seleksi PPPK tahun ini.

    Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan mengungkapkan jumlah peserta yang mengikuti ujian seleksi PPPK tahun ini sebanyak 2.025 orang.

    Sedang kuota PPPK Sinjai tahun 2023 sebanyak 581 formasi baik tenaga kesehatan, tenaga guru dan tenaga teknis.

    “PPPK yang diusulkan tahun ini sesuai dengan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai,” kuncinya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest