spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAsisten I Setdakab Sinjai Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah...

    Asisten I Setdakab Sinjai Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Qur’an As Sunny

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Rumah Qur’an dan Majelis Ta’lim As.Sunny Kabupaten Sinjai menggelar
    Peringatan Maulid Nabi Muhammad (SAW) 1445 Hijriah, Sabtu (11/11/2023) malam.

    Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh keluarga besar Rumah Qur’an dan Majelis Ta’lim As.Sunny ini dihadiri langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwan Syahrani Yusuf.

    Dalam sambutannya, A. Irwan Syahrani menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah, dengan kembali merefleksi keteladanan beliau untuk kita laksanakan dalam kehidupan kita.

    “Semoga melalui peringatan maulid ini, semakin meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai teladan umat manusia,” harap A. Irwan Syahrani mewakili Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah.

    Selain itu, dalam sambutannya juga berpesan agar melaui peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meneguhkan Ukhuwah Islamiyah yang telah dicontohkan Rasulullah kepada umatnya.

    “Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, kami sangat menyambut baik kegiatan ini karena salah satu tujuannya adalah untuk mengenang kembali sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW serta meneladani akhlaknya dan memperkokoh semangat umat Islam dalam menjalankan syariat agama Islam,” ucapnya.

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga di hadiri Staf Ahli Bupati Sinjai, Andi Mandasini, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Cahyo Sunarko, Sekretaris Camat Sinjai Timur, Andi Asfar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta keluarga besar Rumah Qur’an dan Majelis Ta’lim As Sunny. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts