spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKebakaran Rumah Kembali Terjadi di Sinjai, Pj Bupati Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

    Kebakaran Rumah Kembali Terjadi di Sinjai, Pj Bupati Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, tepatnya di Dusun Balangtieng Desa Boto Tengnga kecamatan Sinjai Borong,

    Peristiwa kebakaran tersebut terjadi, Rabu 25/10/2023) malam, sekitar pukul 18.35 Wita.

    Mengetahui peristiwa tersebut, Petugas pemadam kebakaran yang di bantu oleh anggota Satpol PP unit kecamatan Sinjai Borong langsung terjun ke lokasi kejadian dengan 2 unit armada mobil pemadam kebakaran sektor Sinjai Selatan.

    Alhasil, kobaran api yang menghanguskan satu unit rumah permanen (Rumah Panggung) milik Malliuni (65) berhasil dijinakkan sekitar pukul 21.00 Wita yang juga turut dibantu warga setempat.

    Menurut warga, api diperkirakan mulai dari sekitar teras rumah tersebut dan langsung membesar sehingga menghabiskan 1 Unit Rumah Mallihuni.

    Adapun pemilik rumah pada saat kejadian sedang tidak berada di dalam rumah, dia meninggalkan rumahnya sekitar Jam 11.00 wita ke rumah saudaranya.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir sekitar 100 juta.

    Mengetahui kejadian ini, Penjabat (PJ) Bupati Sinjai, Fahsul Falah turut prihatin dan berharap kepada korban kebakaran untuk bersabar.

    Selain itu, Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan terimakasih kepada Petugas pemadam kebakaran dan Satpol PP atas gerak cepatnya turun kelokasi kejadian untuk memadamkan api yang membakar rumah milik Malliuni.

    Akhir-akhir ini, kebakaran rumah di Sinjai marak terjadi, oleh karena itu Pj Bupati Sinjai mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan demi menghadiri terjadinya kebakaran. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts