spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pendapatan DaerahSosialisasi ASN Digital, TP2DD Sinjai Roadshow ke OPD

    Sosialisasi ASN Digital, TP2DD Sinjai Roadshow ke OPD

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan PT. Bank Sulselbar Cabang Sinjai melaksanakan kegiatan sosialisasi ke organisasi perangkat daerah (OPD), Selasa (24/10).

    Sekretaris TP2DD Sinjai Asdar Amal Darmawan, mengatakan sosialisasi tersebut guna meningkatkan guna meningkatkan pemahaman dan keterampilan pemanfaatan kanal pembayaran non tunai bagi para ASN di lingkup Pemkab Sinjai.

    Untuk hari ini, sosialisasi yang dikemas dengan sebutan “Roadshow ASN Digital” ini menyasar Dinas Perikanan dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Sinjai.

    Menurut Asdar yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, bahwa sosialisasi ini mengajak seluruh ASN untuk mengaktifkan mobile Bangking, kemudian melakukan transaksi non digital melalui Quick Respon Indonesia Standar (QRIS) baik pelunasan pajak dan transaksi lainnya.

    “Setelah aktivasi mobile bangking, ASN diarahkan untuk mencoba melakukan transaksi non tunai dengan QRIS, baik itu untuk pelunasan kewajiban pajak daerah maupun untuk melakukan transaksi donasi ke lembaga sosial maupun rumah ibadah,” pungkasnya.

    Dikatakan Asdar bahwa Roadshow ASN Digital merupakan salah satu upaya atau langkah TP2DD Sinjai dalam rangka percepatan digitalisasi di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts