spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Pj. Bupati Sinjai Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke-354 Tahun Sulsel

    More articles

    MAKASSAR, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati menghadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-354 Tahun Sulsel yang berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, Kamis (19/10).

    Rapat Paripurna Peringatan HUT Sulsel ini dipimpin sekaligus dibuka oleh Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari.

    Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Sulsel yang sudah berusia 354 tahun ini bukanlah usia muda. Sesuai dengan tema HUT Sulsel tahun ini “Era Baru Sulsel Menuju Indonesia Maju” sudah saatnya untuk melihat kembali kekuatan yang dimilikinya.

    “Melalui momentum ini, diharapkan era baru Sulsel ini bisa menjadi semangat dan energi dalam mewujudkan Provinsi Sulsel sebagai pilar utama dalam menopang pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia Maju. Tentu harapan itu harus didukung dengan program yang sejatinya membangun sulsel dari hulu hingga hilir, pun dengan program pemerintah yang bakal menjadi harapan baru masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

    Bahtiar juga menekankan, Sulsel harus dibangun dengan paradigma baru, introspeksi melihat keadaan, menatap masa depan yang baru.

    “Sulsel bukan sekedar pusat Indonesia timur, landskap ekonomi telah berubah. Sulsel adalah pusat lintang utara perdagangan dunia di timur,” ujarnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest