spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSilaturahmi Perdana Bersama Pengurus, Ini Harapan Pj. Ketua TP. PKK Sinjai

    Silaturahmi Perdana Bersama Pengurus, Ini Harapan Pj. Ketua TP. PKK Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sinjai Cut Resmiati menggelar silaturahmi bersama para pengurus, Senin (9/10/2023) di Aula Gedung PKK Sinjai.

    Pertemuan perdana ini, masing-masing Ketua Pokja PKK Sinjai memperkenalkan para anggotanya sehingga Pj. Ketua TP. PKK Sinjai mengenal lebih dekat para pengurus TP PKK Kabupaten Sinjai.

    Pj Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Cut Resmiati mengatakan, PKK diharapkan dapat menjadi wadah yang mampu menjembatani antara kepentingan keluarga dengan pemerintah.

    Sekaligus dapat berperan aktif, sebagai subyek pembangunan sesuai dengan 10 program pokok PKK, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga.

    Ia berharap, kepada seluruh pengurus TP. PKK dapat bekerja aktif dan program kegiatan TP PKK Kabupaten Sinjai yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dilanjutkan.

    “Saya tdak akan melakukan penyegaran organisasi. Silahkan bekerja seperti apa yang ada selama ini. Kami hanya memberikan masukan, dan apa yang menjadi kekurangan ditahun kemarin, itu yang kita koreksi dan perbaiki,” ucapnya.

    Khusus untuk penanganan stunting, Istri Penjabat Bupati TR Fahsul Falah ini berharap kepada seluruh pengurus untuk berkomitmen dan bekerja keras dalam menurunkan angka stunting.

    “Saya sangat berharap tahun depan khususnya di Sinjai kasus stunting bisa kita turunkan sampai nol persen. Walaupun target ini susah tapi jika ada komitmen kuat dan sering kita ucapkan, Insya Allah bisa terkabul,” harapnya.

    Silaturahmi ini turut dihadiri oleh para Wakil Ketua, Sektretaris, para Ketua Pokja dan seluruh Pengurus TP. PKK Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts