spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Mulai Hari Ini, DPMPTSP Sinjai Pindah Kantor Ke Gedung MPP

    More articles

    SINJAI, – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sinjai yang sebelumnya berada di Gedungan Gabungan Instansi di Jalan Persatuan Raya, kini mulai pindah ke Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Sinjai.

    Kepala DPMPTSP Sinjai Lukman Dahlan saat ditemui, Senin (2/10/2023) di Gedung MPP mengatakan bahwa mulai hari ini seluruh pelayanan dan kegiatan perkantoran DPMPTSP Sinjai berpindah ke Gedung MPP.

    Perpindahan kantor dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa terlayani dengan cepat, tepat dan hemat.

    “Jadi kami informasikan mulai hari ini seluruh pegawai dan staf berkantor di Gedung MPP Sinjai, sehingga jika ada manyarakat yang memiliki urusan dengan DPMPTSP bisa datang ke Gedung MPP,” katanya.

    Lukman menambahkan, untuk segala jenis pelayanan DPMPTSP berada di lantai dua bergabung dengan beberapa jenis pelayanan dari instansi lain.

    Sedangkan untuk kegiatan administasi perkantoran berada di Lantai 3 serta Ruang Pertemuan berada di Lantai 4 Gedung MPP Sinjai.

    Berdasarkan pantauan, seluruh Petugas Pelayanan maupun Pegawai DPMPTSP Sinjai di Gedung MPP ini kompak mengenakan pakaian batik. Hal ini karena tepat hari ini diperingati sebagai Hari Batik Nasional. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest