spot_img
Thursday, December 7, 2023
More
    spot_img
    HomeBeritaIntip Momen Pj Bupati Bernyanyi Dihadapan Pejabat Pemkab Sinjai

    Intip Momen Pj Bupati Bernyanyi Dihadapan Pejabat Pemkab Sinjai

    -

    SINJAI – Ada yang menarik di acara lepas sambut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong periode 2018 – 2023 ke Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Sinjai, Rabu (27/9) malam.

    Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah ternyata suka bernyanyi. Judul lagu ‘Pelangi di Matamu’ dari Jamrud berhasil dibawakan dengan apik dihadapan para tamu undangan yang hadir.

    Terlihat dari teknik memegang mic, Pj bupati sepertinya sudah terbiasa bernyanyi. Sorak dan tepukan tangan tamu undangan semakin membuat suasana semakin meriah kala lagu memasuki Reff.

    Penampilan Pj bupati tidak sampai disitu, lagu kenangan pun turut dinyanyikan. Kemeriahan bertambah saat berduet dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa.

    Dengan judul Lagu ‘Jangan Salah Menilai’ dari Tagor Pangaribuan. Pj bupati bersama Sekda Sinjai sukses tampil memukau.

    Selain Pj bupati dan Sekda Sinjai, Forkopimda ikut menyumbangkan sejumlah lagu mulai dari Lagu ‘No Comment’, ‘Yang Penting Happy’, serta ‘Kopi Dangdut’ berduet dengan Mantan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Sebelumnya, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam sambutannya di acara lepas sambut mengaku bangga telah diterima oleh masyarakat Sinjai untuk melaksanakan tugas yang diberikan Presiden Joko Widodo.

    Tidak banyak yang disampaikan, namun TR sapaan akrabnya, menegaskan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan dipercayakan.

    “Bantu kami dalam bekerja, terima kasih kepada Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023. Yang paling penting kita bekerja cepat dan tepat. Kita akan bekerja lebih baik lagi,” ucapnya dengan singkat mengakhiri sambutannya.

    Sekadar diketahui Pj Bupati Sinjai T.R Fashul Falah dilantik oleh Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin di ruang pola kantor Gubernur pada Selasa (26/9) lalu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts