spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBKPRMI Sinjai Berikan Penghargaan Kepada Bupati ASA

    BKPRMI Sinjai Berikan Penghargaan Kepada Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menerima penghargaan dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai.

    Penghargaan ini diserahkan Ketua DPD BKPRMI Sinjai Andi Ansar, pada acara wisuda santri TK/TPA Al Qur’an bertempat di Lantai Dasar (Basement) Masjid Islamic Center, Tanassang, Ahad (10/9/2023).

    Pemberian penghargaan kepada Bupati muda di Sulsel ini bukan tanpa alasan. Andi Ansar mengatakan, perhatian Bupati ASA terhadap Taman Pendidikan Al Qur’an sangat besar.

    “Dukungan dan perhatian bapak Bupati kepada Taman Pendidikan Al-Qur’an sangat besar serta dukungan atas program BKPRMI yang selalu disuport penuh oleh bapak Bupati Sinjai,” ungkapnya.

    Selain itu, dukungan dan perhatian Bupati ASA juga terlihat dari beberapa kebijakan yang dikeluarkan Pemkab Sinjai dalam mendukung dan memperkuat TPA di Sinjai.

    “Selama lima tahun memimpin Sinjai, beliau menaruh perhatian kepada guru mengaji dengan alokasi anggaran insentif,” sebutnya.

    Bahkan, kata dia, Bupati tak hanya mendorong dan mengeluarkan kebijakan yang pro terhadap kegiatan keagamaan, tetapi Bupati ASA juga selalu memberikan masukan, arahan dan motivasi terhadap program BKPRMI Sinjai.

    Mendapat penghargaan ini, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada BKPRMI Sinjai. Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya bersama jajaran Pemkab Snjai khususnya dalam melaksanakan program keagamaan.

    Orang nomor satu di Sinjai ini juga mengajak BKPRMI agar dapat bekerjasama dalam mendidik generasi anak muda agar bisa membaca, hafal dan memahami isi Al Qur’an.

    “Di Dinas Pendidikan kita punya program Merdeka Belajar sehingga ada kebebasan Pemda untuk berinovasi atau membuat ekstrakurikuler. Silahkan BKPRMI berkoordinasi dengan Disdik untuk bekerjasama sehingga peogram dari BKRMI bisa diterapkan disekolah-sekolah,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts