spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Bupati ASA dan Forkopimda Kompak Berolahraga Bersama di Polres Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Olahraga Bersama dengan melibatkan para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sinjai.

    Olahraga bersama tersebut dipusatkan di halaman Mapolres Sinjai ini diawali dengan jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Peserta berkeliling di seputaran Stadion H. Andi Bintang, Rabu (30/08/2023) pagi.

    Seusai berjalan santai, Bupati ASA bersama Forkopimda dan jajaran Polres Sinjai melakukan senam sehat di halaman Mapolres.

    Berbagai perlombaan olahraga gembira digelar lewat kegiatan ini sehingga suasananya terlihat begitu meriah. Apalagi, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai bersama para pejabat penting lainnya ikut andil dalam lomba-lomba yang dilaksanakan.

    Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah mengatakan, olahraga bersama ini digagas sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan (Hari Ulang Tahun) HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

    Selain itu, kegiatan ini juga digelar untuk memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB).

    “Dengan kita melakukan olahraga bersama, ini merupakan suatu wadah kita bisa berkumpul, berkomunikasi dan ini sebagai bentuk sinergitas dan juga nantinya tentu diharapkan adanya kolaborasi dalam melaksanakan tugas di lapangan. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

    Dalam kegiatan ini, para pejabat yang turut hadir diantaranya Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto.

    Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sinjai, Pengadilan Agama Sinjai, Rutan Kelas II B Sinjai, para Pimpinan Bank, dan para pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Kegiatan ini juga melibatkan ibu-ibu Bhayangkari dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest