spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Bunda PAUD Sinjai Sambangi TK Negeri 5 Sinjai Timur

    More articles

    SINJAI, – Dalam upaya menciptakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas, Bunda PAUD Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto rutin melakukan kunjungan ke sejumlah Taman Kanak-Kanak (TK) di Sinjai.

    Salah satunya dengan mengunjungi TK Negeri 5 Mangarabombang yang berada di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (1/8/2023).

    Selain untuk bersilaturahmi dengan para guru dan peserta didik, Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini juga untuk melihat proses pengajaran di PAUD serta sarana dan prasarana yang ada disekolah tersebut.

    Andi Nurhilda yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Irwan Suaib dan Pokja Bunda PAUD Kabupaten disambut hangat oleh Camat Sinjai Timur Akbar, Lurah Samataring Kurniati, para peserta didik usia dini beserta para guru yang antusias ingin lebih dekat dengan Bunda PAUD Sinjai.

    Disela kunjungannya melihat sarana prasarana, Bunda Sinjai juga menyapa, menjalin keakraban dengan Anak-anak PAUD, bernyanyi serta sesekali juga memberikan pertanyaan-pertanyaan lalu memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab.

    Andi Nurhilda mengatakan bahwa kedatangannya selain untuk bersilaturahmi dengan pengajar dan anak didik, juga untuk melihat proses pendidikan dan sarana prasaranan di TK tersebut.

    Baginya PAUD sangatlah penting, pasalnya masa awal kehidupan seorang anak merupakan periode yang sangat kritis dalam perkembangan otak dan kecerdasannya.

    “Saya mengimbau para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di PAUD karena diusia inilah karakter anak akan terbentuk,” ucapnya.

    Ia juga berharap kepada seluruh lembaga PAUD yang ada agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Bunda PAUD dan Pemerintah setempat untuk mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest