spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA: Jadikan Momentum Hari Lahir Pancasila Sebagai Motivasi Untuk Bangun Sinjai...

    Bupati ASA: Jadikan Momentum Hari Lahir Pancasila Sebagai Motivasi Untuk Bangun Sinjai Lebih Maju

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Hari lahir Pancasila yang jatuh tepat hari ini, Kamis (1/6/2023) hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk lebih mempererat hubungan dan persatuan khususnya dalam membangun bangsa dan negara Indonesia menuju Indonesia Maju.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap, nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bisa diterapkan dan menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

    “Kami mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama menjadikan pancasila sebagai ideologi yang dan pedoman dalam melaksanakan tugas kita masing-masing untuk menciptakan rasa persatuan ditengah keberagaman,” harapnya.

    Lebih lanjut dikatakan, Pancasila menjadi bagian penting dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Sinjai sehingga sudah menjadi kewajiban seluruh aparatur daerah untuk terus menerapkan nilai-nilai Pancasila.

    “Mari kita bekerja dengan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, saling bersinergi satu sama lain, maka Insya Allah pembangunan di Sinjai akan berjalan dengan baik tentunya dengan berpedoman pada pancasila” katanya.

    Orang nomor satu di Sinjai ini juga berharap dengan peringatan hari lahir pancasila diharapkan menjadi motivasi dan momentum untuk membangun Sinjai ke arah yang lebih baik lagi.

    “Mudah-mudahan dengan peringatan hari lahir pancasila menjadi motivasi dan momentum kita bersama membangun daerah kita menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts