spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Pelayanan Perpustakaan Kembali Dibuka Pasca Libur Lebaran 2023

    More articles

    SINJAI, – Pasca libur Hari Raya Idul Fitri, seluruh pegawai di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kini telah kembali beraktivitas di kantornya masing-masing

    Semua pelayanan publik di jajaran Pemkab Sinjai kembali berjalan dengan normal, seperti salah satunya yang terpantau di hari pertama kerja pasca libur lebaran di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai, Rabu (26/04/2023).

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispusip) Sinjai, Abd. Aziz Amin mengatakan, pelayanan di galeri baca Dispusip kembali dibuka dan berjalan dengan normal.

    “Alhamdulillah dihari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama, pelayanan kembali kita buka seperti biasa. Pengunjung juga cukup antusias untuk datang ke perpustakaan untuk menggunakan fasilitas buku dan internet gratis yang kami siapkan,” ujarnya.

    Selain pelayanan di galeri baca Dispusip Sinjai, pihaknya juga akan segera menjadwalkan untuk menjalankan kembali kegiatan pelayanan Perpustakaan Keliling (Puskel).

    Termasuk fasilitas layanan internet gratis juga disiapkan untuk para pengunjung di Perpustakaan yang beralamat di Jalan R.A Kartini, Kecamatan Sinjai Utara ini.

    “Untuk perpustakaan keliling, kita akan jadwalkan untuk mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sinjai. Ini kita lakukan agar minat literasi terus meningkat di kalangan pelajar,” pungkasnya.

    Sekedar informasi, pelayanan di galeri baca Dispusip Sinjai dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest