spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Ponpes Putri Darul Istiqamah Bongki Gelar Silaturahmi, Dihadiri Kabag Kesra Setdakab Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Darul Istiqamah Bongki yang berada di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara menggelar silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Silaturahmi yang dikemas dengan berbagai kegiatan ini, dihadiri oleh Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Kamriah Yusuf bersama para santri dan orangtua santri, Sabtu (01/4/2023) sore.

    Kegiatan diawali dengan tausiyah atau ceramah agama oleh Ustadz Lukman Abdul Somad, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dari Ponpes Darul Istiqamah secara simbolis oleh Kabag Kesra Setdakab Sinjai kepada kaum dhuafa.

    Melalui momen silaturahmi ini, juga dilakukan penyerahan sertifikat kepada beberapa santri yang berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz.

    Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kamriah yang baru menjabat sebagai Kabag Kesra Setdakab Sinjai menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya silaturahmi antara para santri dengan orangtua santri, serta para simpatisan Ponpes ini juga ikut dilibatkan.

    “Kami sangat mengapresiasi terlaksananya silaturahmi antara orangtua santri ini. Selain untuk memupuk ukhuwah islamiyah, ini merupakan juga salah satu visi misi Bupati Sinjai agar para pondok pesantren terus melahirkan generasi qur’ani,” ujarnya.

    Pada kegiatan ini, sedikitnya dihadiri oleh ratusan orangtua santri dan para simpatisan dari Ponpes Putri Darul Istiqamah Bongki. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest