spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Serah Terima Jabatan Camat Pulau Sembilan, Ini Pesan Sekda Sinjai

    Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Pulau Sembilan, Ini Pesan Sekda Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa menghadiri acara serah terima jabatan Camat Pulau Sembilan dari Baharuddin kepada Azharuddin Al Anshary yang berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Sabtu (1/4/2023).

    Baharuddin kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Sinjai sedangkan Azharuddin Al Anshary sebelumnya menjabat sebagai Lurah Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara. Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin kemarin.

    Dalam sambutannya Baharuddin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sinjai atas kepercayaannya selama ini untuk memimpin Kecamatan Pulau Sembilan selama dua tahun.

    “Tidak lupa saya juga meminta maaf kepada masyarakat Pulau Sembilan bila ada kesalahan selama kami. Terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam rangka menyukseskan pembangunan di Pulau Sembilan,” jelasnya.

    Azharuddin selaku Camat baru juga menyampaikan harapan agar diberi dukungan untuk membantu Pemerintah Kecamatan Pulau Sembilan dalam melaksanakan program pembangunan.

    “Kami minta bantuannya dari Pak desa, unsur tripika, dan seluruh masyarakat agar mari bersama-bersama untuk menjalankan berbagai program pembangunan di kecamatan ini sehingga masyarakat kita bisa semakin sejahtera,” harapnya.

    Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengucapkan selamat kepada Camat yang baru dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masyarakat Pulau Sembilan.

    “Bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan. Mari bahu-membahu membangun kecamatan ini dan semoga dapat menjalankan amanah serta roda pemerintahan dengan baik,” jelasnya.

    Tak lupa juga, ia menyampaikan terima kasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya dan sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah khususnya di Kecamatan Pulau Sembilan.

    Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Sinjai Muzawwir, para Kepala OPD, unsur tripika, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, dan beberapa unsur terkait lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts