spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Pantau Langsung Pasar Murah di Parkiran Gedung Pertemuan Sinjai

    Bupati ASA Pantau Langsung Pasar Murah di Parkiran Gedung Pertemuan Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) memantau langsung pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perdagangan, Perindustrian dan ESDM di Pelataran parkir Gedung Pertemuan Sinjai, Selasa (21/3/2023).

    Pasar murah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Perum Bulog Kabupaten Bulukumba ini dipadati oleh masyarakat setempat.

    Tidak hanya sekadar memantau, Bupati ASA juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat dan melihat langsung proses berjalannya pasar murah serta antusiasnya masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau. 

    “Kami secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada Disperindag, Bagian Ekonomi dan Perum Bulog Bulukumba yang melaksanakan kegiatan ini apalagi momennya sangat tepat sekali menjelang bulan puasa,” jelasnya.

    Ia berharap momen ini bisa dimanfaatkan betul oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya khususnya buat masyarakat golongan menengah kebawah.

    “Mudah-mudahan persediaannya banyak sehingga masyarakat kita yang datang bisa mendapatkan sembako dengan harga murah ini,” ucapnya.

    Bupati ASA berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin, khususnya pada momen-momen tertentu termasuk menjelang hari raya idul fitri 1444 Hijriah nantinya.

    Kepala Disperindag dan ESDM Sinjai Muh. Saleh mengatakan bahwa beberapa produk sembako yang dijual ini diantaranya beras premium, gula pasir, terigu, dan minyak goreng.

    “Harga sembako yang kita jual ini dibawah harga yang ada di pasaran seperti minyak goreng merk SIP kita jual 16 ribu/kemasan, jika dipasaran harganya 18 ribu/kemasan. Demikian juga produk lainnya,” ucapnya.

    Sementara itu, Harlinah salah seorang warga sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini. Menurutnya harga sembako yang dipasarkan lebih murah dibanding yang ada dipasaran.

    “Kami secara pribadi, sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan,” ucap warga Biringere ini.

    Dalam Pemantauan pasar murah ini, Bupati ASA didampingi oleh Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Dr. Mansyur dan Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Sinjai Andi Mandasini Saleh. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts