spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Ini Pesan Bupati ASA di Hari Perawat Nasional Tahun 2023

    More articles

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh perawat di Kabupaten Sinjai dan Indonesia yang selama ini memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Hal itu secara khusus disampaikan Bupati ASA dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional Tahun 2023 yang diperingati tepat hari ini, Jumat (17/3/2023).

    Dikatakan ASA, peran perawat dalam pengendalian Covid-19 selama dua tahun telah menjadi garda terdepan, begitu juga dengan penanganan kesehatan non Covid-19.

    “Untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten mengucapkan Selamat Hari Perawat Nasional 2023 kepada seluruh perawat di Sinjai. Terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan waktu, usaha, tenaga serta materi demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sinjai,” ucapnya.

    Lanjut ASA, kontribusi perawat, selama ini sangatlah vital yang memberikan penguatan terhadap pemberian layanan kesehatan sehingga memiliki tugas penting dalam meningkatkan kesehatan para pasiennya.

    Selain itu, berbagai program unggulan di bidang kesehatan seperti home care, home visit, rumah singgah, PSC 119 dan Jamkesda Plus dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat tidak lepas dari peran besar para perawat yang ada di Sinjai.

    “Kiprah nyata perawat di Kabupaten Sinjai tidak diragukan lagi. Mereka memberikan pelayanan ke rumah-rumah warga tanpa lelah hingga di daerah pelosok. Untuk itu penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh perawat atas pengorbanan dan dedikasinya yang diberikan dengan tulus,” ungkapnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest