spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBeri Sosialisasi, Disdik Kumpulkan Kepala Sekolah dan Bendahara Dana BOS

    Beri Sosialisasi, Disdik Kumpulkan Kepala Sekolah dan Bendahara Dana BOS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai menggelar sosialisasi dan advokasi kebijakan bidang pendidikan dan bantuan operasional satuan pendidikan (BOSP) tingkat SD dan SMP, Senin (13/3/2023) di Aula Wisma Sanjaya.

    Plt Kepala Dinas Pendidikan, Irwan Suaib mengatakan, kegiatan tersebut menghadirkan para kepala sekolah dan bendahara dana BOS. Rencananya kegiatan ini akan dibagi menjadi tiga gelombang dengan menghadirkan narasumber dari Inspektorat Sinjai kantor perpajakan.

    “Kenapa itu dihadirkan supaya mereka bisa memberikan pengetahuan tentang bagaimana penggunaan dana BOS dengan baik dengan regulasi yang ada. Kemudian bagaimana pembelanjaan bisa diketahui yang mana bisa dibayarkan pajaknya,” ujarnya saat ditemui.

    Pada tahun ini, kata Irwan, sosialisasinya dipusatkan di Kota yang mana tahun-tahun sebelumnya dilakukan di Kecamatan karena dia menganggap efektifitas dalam hal memberikan pemahaman kepada seluruh kepala sekolah dan bendahara.

    “Kami berharap pengelolaan dana BOS bisa lebih baik lagi, meski sebelumnya sudah baik tapi kita melengkapi kendala-kendala yang dihadapi oleh para sekolah maupun bendahara terutama persepsi, atau regulasi juknis penggunaan dana BOS,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts