spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelaku Media Partner, LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Perpanjang Kerjasama...

    Selaku Media Partner, LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Perpanjang Kerjasama dengan PT Telkom

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV melakukan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Telkom Witel Makassar.

    Amandemen kerjasama tersebut ditandatangani Kadis Kominfo Sinjai Dr. Mansyur bersama Manager Home Service Witel Telkom Makassar, A. Idham Chalid di Ruang Pertemuan salah satu Warkop di jalan Letjen Hertasning Makassar, Jumat (10/3/2023) siang.

    Idham Chalid mengatakan bahwa amandemen penandatanganan kerjasama ini dilakukan untuk memperpanjang kerjasama antara PT Telkom dengan Radio Suara Bersatu FM sebagai salah satu media partner hingga akhir bulan Juni tahun 2023.

    “Jadi hari ini kami bersama beberapa media partner dari Telkom termasuk Radio Suara Bersatu melakukan perpanjangan kerjasama yang masa berlakunya telah berakhir pada bulan februari. Kemudian kita perpanjang hingga bulan juni mendatang,” jelasnya.

    Menurutnya, kerjasama ini hanya berlaku hingga di bulan Juni 2023 sebab mulai bulan Juli 2023 PT Telkom Group akan melakukan strategi baru dalam mengantisipasi perubahan pasar, salah satunya pengelolaan bisnis baik yang dikelola Telkom maupun indihome akan dialihkan atau ditangani oleh anak perusahaan Telkom yaitu Telkomsel.

    “Meski nantinya kerjasama dengan media partner ini dikelola oleh Telkomsel, ada wacana kerjasama ini tetap berlanjut. Jadi tidak berhenti sampai bulan Juni tapi akan ada kerjasama serupa bersama pihak telkomsel,” jelasnya.

    Sementara, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Dr. Mansyur menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT Telkom yang memilih Radio Suara Bersatu sebagai media partner.

    Kerjasama ini saling menguntungkan, kata Mansyur, sebab Radio Suara Bersatu akan mendapatkan layanan jaringan indihome dengan akses internet 50 Mbps dengan modem wifi. Bahkan pihak Telkom akan melakukan pemeliharaan atau mengganti jika terjadi kerusakan selama masa perjanjian.

    Sedangkan pihak Telkom akan mendapatkan slot promosi produk berupa spot iklan melalui radio, talkshow dan melalui media sosial sehingga akan sangat terbantu dalam memberikan informasi kepada pelanggan mengenai jaringan internet saat ini.

    “Meski kerjasama ini hanya berlaku sampai bulan Juni, namun kedepan meski nantinya pengelolaan indihome akan dialihkan ke pihak Telkomsel, kita harap kerjasama ini tetap berlanjut,” harapnya.

    Dalam penandatangan kerjasama ini Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai didampingi Kepala UPTD LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Mardiyah dan Nurdahniar selaku KTU UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts