spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuncak HJS ke-459, Karyawan BPJS Kesehatan Kenakan Kostum Adat

    Puncak HJS ke-459, Karyawan BPJS Kesehatan Kenakan Kostum Adat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ada pemandangan yang berbeda di Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Sinjai di puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459. Seluruh karyawan mengenakan kostum adat Sulawesi Selatan (Sulsel)

    Kepala BPJS Kesehatan, Achmad Saleh mengatakan bahwa pihaknya tetap memberikan pelayanan seperti biasanya, hanya saja sebagai bentuk partisipasi dan suka cita dalam memperingati Hari Jadi Sinjai Tahun 2023 dengan menggunakan pakaian adat Sulawesi Selatan.

    “Jadi seluruh staf dan karyawan memakai kostum adat Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Sinjai semoga seluruh warga Sinjai berbahagia,” ungkapnya saat ditemui di Kantornya, Senin, (27/2/2023).

    Disisi lain Achmad Saleh menyampaikan rasa syukur karena Kabupaten Sinjai telah menikmati Universal Health Coverage (UHC) pelayanan kesehatan menyeluruh kepada masyarakat.

    “Kami berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan semua fasilitas yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, sehingga UHC ini terus kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.

    Dia menyebut, cakupan kepesertaan BPJS Kesehatan di Sinjai telah mencapai 97 persen dari Jumlah penduduk. Katanya, seluruh pelayanan akses kesehatan mengunakan nomor induk kependudukan (NIK) kartu tanda penduduk (KTP) secara online.

    “Kami juga di kepesertaan menggunakan aplikasi mobile JKN, masyarakat juga bisa menginstal aplikasi ini agar status pelayanan dapat terpantau dengan mudah,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts