spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba Cipta Menu B2SA Diikuti Kader PKK, Ini Harapan Andi Nurhilda

    Lomba Cipta Menu B2SA Diikuti Kader PKK, Ini Harapan Andi Nurhilda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri sekaligus menyaksikan hidangan makanan pada Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA).

    Lomba ini diinisiasi oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sinjai, berlangsung di Gedung Pertemuan PKK Sinjai, Kamis, (23/2/2023).

    Salah satu tujuan digelarnya lomba tersebut adalah untuk mendorong dan meningkatkan kreativitas masyarakat pada umumnya, dan ibu rumah tangga khususnya, terutama dalam memilih, menentukan dan menyusun menu B2SA.

    Andi Nurhilda mengaku bangga melihat antusiasme pada peserta lomba B2SA itu, yang diikuti oleh kader-kader PKK dari sembilan Kecamatan.

    “Alhamdulillah saya lihat semangatnya PKK Kecamatan luar biasa untuk mengikuti lomba B2SA, dimana memang kegiatan seperti ini masuk dalam program pokok TP PKK,” ungkapnya usai mencicipi beberapa menu yang disiapkan oleh peserta.

    Isteri Bupati Andi Seto Asapa (ASA) itu berharap, dengan adanya lomba B2SA ini PKK semakin semangat memberikan edukasi ke masyarakat terkait pentingnya mengkomsumsi makanan yang bergizi untuk kelurga.

    “Jadi dengan adanya lomba ini mudah-mudahan PKK terus menciptakan menu-menu yang baru dan kreativitas untuk disebarkan ke masyarakat,” harapnya.

    Apresiasi juga dilontarkan Andi Nurhilda kepada Dinas Ketahanan Pangan yang telah menginisiasi lomba BS2A sebagai rangkaian semarak Februari peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts