spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLibatkan 459 Pelajar, Kodim 1424 Sinjai Gelar Senam Sparko HJS

    Libatkan 459 Pelajar, Kodim 1424 Sinjai Gelar Senam Sparko HJS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Jajaran Kodim 1424 Sinjai, melaksanakan senam Sparko dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 di Stadion H. Andi Bintang, Jumat (24/2/2023) pagi.

    Melibatkan pelajar, senam Sparko tersebut juga menampilkan formasi menarik yakni formasi angka 459 sesuai usia Sinjai yang dirayakan di tahun 2023 ini.

    Tidak tanggung-tanggung, jumlah pelajar yang dilibatkan dalam senam Sparko kali ini juga berjumlah 459 orang yang terdiri dari pelajar atau siswa tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

    “Hari ini kami melaksanakan senam Sparko dalam rangka HJS. Jumlah siswa yang kami libatkan sebanyak 459 orang baik dari SMAN 1, SMAN 5, SMKN 1 dan SMKN 2 Sinjai,” kata Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi.

    Sumardi menyebut, kegiatan senam Sparko HJS merupakan wujud rasa bangga dan bahagia jajaran Kodim 1424 Sinjai jelang perayaan HJS ke-459.

    “Jadi kami dari Kodim Sinjai melaksanakan kegiatan ini atas rasa bahagia kami terkait HJS,” sambungnya.

    Terakhir, Sumardi berharap dalam momentum HJS Sinjai bisa semakin maju. “Kami dari Kodim mengucapkan selamat HJS, semoga Sinjai semakin maju, dan selalu bersatu dalam melanjutkan pembangunan,” jelasnya.

    Senam Sparko tersebut juga diikuti langsung Sumardi bersama para pejabat dan personel jajaran Kodim 1424 Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts