spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinsos Sinjai Adakkan Turnamen Tenis Meja Antar Instansi dan Kategori Umum

    Dinsos Sinjai Adakkan Turnamen Tenis Meja Antar Instansi dan Kategori Umum

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 459, Dinas Sosial Kabupaten Sinjai melaksanakan turnamen tenis meja antar instansi, baik Perangkat Daerah, instansi Vertikal maupun BUMN dan BUMD.

    Kegiatan ini dipusatkan di Aula Kantor KPU Sinjai jalan Bhayangkara, Selasa (21/2/2023) dan akan berlangsung selama tiga hari.

    Panitia Pelaksana H. Suardi mengatakan bahwa turnamen mini ini diikuti sebanyak 32 peserta untuk kategori putra dan 16 peserta putri.

    “Kami laksanakan selama tiga hari untuk kategori tunggal putra dan tunggal putri dengan sistem gugur mengingat waktu yang kita manfaatkan cukup singkat,” ucapnya.

    Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melaksanakan turnamen tenis meja untuk masyarakat umum khususnya kategori tunggal putra.

    “Setelah pertandingan tenis meja antara instansi selesai selama tiga hari, berdasarkan permintaan masyarakat kita buka juga untuk masyarakat umum hanya kategori tunggal putra,” jelasnya.

    Tujuan dilaksanakan turnamen tenis meja ini, kata Suardi, dalam rangka ajang silaturahmi antar instansi dan ajang pencarian bakat serta meningkatkan sportifitas antar peserta. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts