spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Pemkab Sinjai Apresiasi Pencanangan Zona Integritas di Jajaran Kodim 1424 Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Andi Hariyani Rasyid menyaksikan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI)/Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) di jajaran Kodim 1424 Sinjai.

    Pencanangan ini digelar secara virtual dipimpin oleh Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen Budi Suharto yang disaksikan pula oleh para Forkopimda Sinjai di Markas Kodim 1424 Sinjai, Kamis (16/2/2023).

    Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi mengatakan dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan ZI merupakan bentuk komitmen Kodim 1424 Sinjai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    “Pencanangan pembangunan ZI ini dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani. Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, jadi bukan hanya kinerja tetapi juga pembinaan teritorial lebih dioptimalkan sehingga bisa memberikan dampak positif bagi warga Sinjai,” ucapnya.

    Sementara itu, Staf Ahli Bupati Andi Hariyani Rasyid menyampaikan apresiasi atas pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kodim 1424 Sinjai.

    “Kami dari Pemkab Sinjai sangat mendukung dan siap bersinergi dalam rangka meningkatkan kapasitas melalui peningkatan pelayanan publik yang cepat sehingga bermuara pada peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” katanya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest