spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaTurnamen Mobile Legends Bupati Cup Siap Dihelat, Bupati ASA Dijadwalkan Hadir

    Turnamen Mobile Legends Bupati Cup Siap Dihelat, Bupati ASA Dijadwalkan Hadir

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen Mobile Legends bertajuk Bupati Cup dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 tahun 2023 segera bergulir. Jika tak ada aral melintang, Turnamen Mobile Legends yang terbuka untuk umum Se-Sulsel itu, bakal dibuka langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    Demikian diungkapkan Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib penanggung jawab kegiatan Turnamen Mobile Legends semarak Februari HJS ke-459, Rabu (15/2/2023)

    “Insya Allah pak Bupati siap hadir dan membuka langsung turnamen Mobile Legends dalam rangka HJS,” pungkasnya.

    Rencananya, kata Irwan Turnamen Mobile Legends Bupati Cup bakal dihelat di Lapangan Indoor Tenis Andi Mattotorang (eks Kantor Bupati) pada 17 -19 Februari mendatang.

    Dia menyebut, saat ini sudah ada tim peserta dari luar Kabupaten Sinjai yang telah ikut mendaftar dan siap memeriahkan turnamen tersebut seperti dari Kabupaten Bone, Bulukumba, Selayar dan Pinrang.

    “Sudah ada beberapa tim dari Kabupaten tetangga yang sudah siap mengikuti turnamen kita ini. Alhamdulillah antusias peserta cukup tinggi,” jelasnya.

    Irwan menyebut, total hadiah yang disiapkan dalam turnamen Mobile Legends kali ini tidak tanggung-tanggung yakni sebesar Rp15 juta.

    Turnamen Mobile Legends lomba yang digagas Bappeda Sinjai dalam rangka HJS ke-459. Turnamen tersebut bekerjasama dengan pengurus kabupaten (Pengkab) Esport Indonesia (ESI) Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts