spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pengelola Keuangan dan Asset DaerahKepala Desa dan Lurah se- Sinjai Unjuk Gigi di Lomba Menyanyi dan...

    Kepala Desa dan Lurah se- Sinjai Unjuk Gigi di Lomba Menyanyi dan Fashion Show Berpasangan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Lomba menyanyi dan fashion show berpasangan menjadi salah satu rangkaian Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

    Dipusatkan di Gedung Sinjai Bersatu, Jalan Abdul Latif Kecamatan Sinjai Utara, peserta lomba ini dikhususkan kepada para Kepala Desa dan Lurah se- Kabupaten Sinjai, Rabu (15/2/2023).

    Para Kepala Desa dan Lurah bersama pasangannya secara bergantian sesuai nomor urut penampilan, melakukan aksi fashion show menggunakan busana adat. Setelah itu, para peserta unjuk gigi dengan aksi tarik suara atau bernyanyi dengan lagu daerah Bugis.

    Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan yang membuka lomba ini berharap, ajang tersebut dapat menjadi momen silaturahmi antar seluruh kepala desa dan lurah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    “Kita berharap ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan para kepala desa dan lurah. Sebenarnya kita tidak mencari idol. Yang kita utamakan adalah kebersamaan dengan para Kepala Desa dan Lurah,” ujarnya.

    Sekedar informasi, Lomba Menyanyi dan Fashion Show Berpasangan antar Kepala Desa dan Lurah ini berlangsung selama sehari. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts