spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Pertandingan Domino Akan Meriahkan HJS Ke-459

    More articles

    SINJAI, – Berbagai perlombaan akan dilaksanakan oleh instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459.

    Salah satunya adalah pertandingan domino yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sinjai.

    Panitia pelaksana, Sulkifli Bahar mengatakan bahwa pertandingan domino akan digelar pada Kamis, 23 Februari 2023 mendatang.

    “Kita gelar lomba domino ini untuk menyemarakkan HJS tahun 2023. Kami mengajak para pencinta domino di Sinjai untuk mengikuti lomba ini,” ujarnya, Jumat (10/2/2023).

    Sambung Sulkifli, pertandingan domino dibuka untuk peserta kategori berpasangan dari perwakilan masyarakat di setiap kecamatan, dan kategori berpasangan untuk organisasi perangkat daerah (OPD).

    “Panitia sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah. Jadi silahkan mendaftar, kami buka pendaftaran mulai tanggal 3 – 17 Februari 2023,” pungkasnya.

    Pertandingan domino akan dipusatkan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, sedangkan tempat pendaftarannya di Kantor Balitbangda Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest