spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSMPN 1 dan SD Darul Istiqamah Al Markaz Juara Kompetisi Futsal PUPR...

    SMPN 1 dan SD Darul Istiqamah Al Markaz Juara Kompetisi Futsal PUPR 2023

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim Futsal SMP 1 A dan SD Darul Istiqamah Al Markaz Al Islamy keluar sebagai juara dalam kompetisi Futsal PUPR 2023 yang dlaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 459 tahun.

    Bertempat di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Kamis (9/2/2023), di partai final SD DI Al Markaz Al Islamy berhasil unggul telak 4-0 atas SDN 103 Bontompare.

    Sedangkan SMP 1 A meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2 atas tim futsal SMP 1 B. Atas prestasi ini para juara berhak memperoleh uang pembinaan serta piala dan sertifikat.

    Tim Futsal SMP 1 A juara dalam kompetisi Futsal PUPR 2023

    Usai menyerahkan hadiah, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah menampilkan permainan terbaiknya.

    Selain itu, ia bangga karena menilai para peserta sangat antusias mengikuti kompetisi dengan menjunjung tinggi sportivitas. 

    “Alhamdulillah mereka sangat antusias dari awal sampai akhir, sehingga kondusif serta tidak ada masalah selama pertandingan berjalan,” katanya. 

    Lebih jauh dikatakan, turnamen futsal ini sangat sejalan dengan visi dan misi AFK Sinjai yakni pengembangan olahraga futsal pada usia dini atau kelompok umur.

    “Kami melihat sejak dimulai turnamen ini, anak-anak kita baik di tingkat SD maupun SMP banyak yang punya potensi dalam bermain futsal. Jika bakat ini terus diasah tentu melahirkan bibit-bibit pemain Futsal yang bisa mewakili Sinjai di ajang turnamen Futsal yang lebih tinggi,” pungkasnya.

    Kompetisi Futsal ini dimulai sejak Hari Senin (6/2/2023) yang dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Khusus kategori pelajar diikuti oleh 28 tim tingkat SD dan pelajar SMP ada 15 tim.

    Sementara untuk kategori antar OPD dan Instansi Vertikal/BUMN masih tengah berlangsung hingga tanggal 11 Februari 2023. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts