spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemarak Februari HJS ke-459, Camat Sinjai Utara Imbau Masyarakat Pasang Umbul-Umbul dan...

    Semarak Februari HJS ke-459, Camat Sinjai Utara Imbau Masyarakat Pasang Umbul-Umbul dan Jaga Kebersihan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin menghimbau seluruh masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Sinjai Utara untuk ikut berpartisipasi menyemarakan semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.

    Salah satunya, mengajak seluruh masyarakat untuk memasang bendera umbul-umbul atau bendera hias sebagai bentuk partisipasi menyambut HJS Tahun 2023.

    Dia mengaku, telah mengumumkan di media informasi yang ada di Kelurahan masing-masing untuk memasang bendera umbul-umbul kepada seluruh masyarakat Sinjai Utara.

    “Maka dari itu kami dari Pemerintah Kecamatan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah kecamatan Sinjai Utara untuk memasang bendera umbul-umbul dalam rangka menyemarakkan HJS ke-459 mulai 1 Februari hingga 1 Maret 2023,” ungkapnya saat ditemui, Kamis, (9/2/2023).

    Selain itu, Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, kata Sofwan, sejak bulan 12 tahun 2022 lalu telah bersurat kepada instansi vertikal, BUMN maupun BUMD yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara untuk melakukan giat bersih di instansinya masing-masing.

    “Begitupun kepada Lurah, kami juga sudah menghimbau untuk mengajak warganya untuk selalu melalukan kegiatan kebersihan minimal dilingkungan rumahnya masing-masing,” jelasnya.

    Sofwan berharap, peringatan HJS ke-459 tahun ini, kedepan Kabupaten Sinjai semakin maju, berkembang dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts