spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Resmi Buka Kompetisi Futsal PUPR 2023 Rangkaian Peringatan HJS ke-459

    Bupati ASA Resmi Buka Kompetisi Futsal PUPR 2023 Rangkaian Peringatan HJS ke-459

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi membuka Kompetisi Futsal PUPR 2023, salah satu lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin, (6/2/2023) malam.

    Kepala Dinas PUPR Sinjai, H. Haris Achmad, mengatakan PUPR Futsal Kompetition 2023 ini dilaksanakan bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai dibagi atas empat kelas atau kategori.

    Pertama kategori SD yang diikuti 28 tim dari sembilan Kecamatan, tingkat SMP 14 tim, antar instasi vertikal BUMN, BUMD, TNI Polri 19 tim, dan OPD sebanyak 32 tim. Laga ini berlangsung hingga 11 Februari mendatang.

    “Kami laporkan bahwa semua OPD terlibat pada kompetisi ini, baru terjadi pada tahun ini. Untuk tingkat OPD ada syarat khusus yaitu wajib diikuti oleh kepala OPD,” kata Haris.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan apresiasi dari terima kasih kepada Dinas PUPR Sinjai yang ikut menyamarakan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.

    “Kami berharap dengan adanya kegiatan yang menyamarakan di bulan Februari ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Sinjai. Apalagi berdasarkan laporan dari Pak Kadis sampai dari Desa Terasa mengirim timnya untuk berlaga,” ujarnya.

    Memang, menurut ASA Futsal merupakan salah satu olahraga yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat. Olehnya itu dia berharap kepada seluruh peserta saat bertanding tetap menjunjung sportifitas, karena ini merupakan ajang silaturahmi.

    Usai membuka kegiatan tersebut, Bupati ASA bersama Pj Sekda Andi Jefrianto Asapa dan para Kepala OPD mengikuti laga eksebisi atau pertandingan persahabatan melawan tim DPRD Sinjai.

    Eksebisi antara tim Pemda dan DPRD ini berlangsung seru dan meriah. Bagaimana tidak, para pemain masih cukup piawai dalam mengotak-atik bola, hingga tim Pemda keluar sebagai pemenang dengan skor 5:2. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts