spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMilad HMI Ke 76, Bupati ASA Berikan Ucapan Selamat

    Milad HMI Ke 76, Bupati ASA Berikan Ucapan Selamat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan selamat milad ke 76 tahun untuk organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang jatuh pada hari ini, Minggu(5/2/2023).

    Kata ASA, organisasi HMI merupakan organisasi besar dan telah melahirkan banyak kader sebagai pelaku pembangunan baik di bidang pemerintahan maupun di bidang lainnya. Para alumni HMI yang ada di Sinjai pun banyak yang hebat dan ikut memajukan Sinjai.

    Selain itu, organisasi Perkumpulan mahasiswa Islam ini memberikan kontribusi pengkaderan dan mencetak mahasiswa melek akan politik berlandaskan keagamaan.

    “Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya ucapkan selamat hari lahir Ke 76 tahun kepada HMI, semoga organisasi ini terus berkontribusi, mengawal dan bersama-sama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan masyarakat Sinjai yang lebih maju, ” ucapnya.

    Orang nomor satu di Sinjai ini juga mengatakan bahwa, dengan usia yang sudah sangat matang HMI telah banyak berkiprah sehingga emangat perjuangan HMI di Kabupaten Sinjai harus tetap eksis.

    Terakhir, ia menitipkan pesan kepada seluruh kader HMI untuk semakin maju, dapat bersaing dan kolaborasi yang selama ini terjalin dengan baik terus terjaga untuk membangun daerah yang religius dan bermasyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts