spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita"Fun Walk" Awali Semarak Februari HJS Ke-459, Dilepas Langsung Bupati ASA

    “Fun Walk” Awali Semarak Februari HJS Ke-459, Dilepas Langsung Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI,– Rangkaian kegiatan Semarak Februari dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 diawali dengan aksi jalan santai atau “Fun Walk” di seputaran Kota Sinjai, Sabtu (04/02/2023) pagi.

    Peserta Fun Walk dilepas secara langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Lapangan Sinjai Bersatu, dan mengitari rute di sejumlah jalan utama di Kota Sinjai.

    Mulai dari Jalan Tondong, Jalan Dr. Hamka, Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Abdul Latif, dan kembali finish di Lapangan Sinjai Bersatu.

    Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas selaku pelaksana Fun Walk, menyampaikan rasa gembiranya melihat tingginya animo masyarakat dalam menyukseskan dan memeriahkan HJS Ke-459.

    “Alhamdulillah kami melihat ini sangat ramai. Kita siapkan 5.000 kupon agar semua peserta bisa berkesempatan dapat hadiah. Tentunya kami akan terus mensupport kegiatan yang sifatnya positif. Kita berharap melalui jalan santai ini masyarakat dapat mendapat sehatnya dan juga sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

    Sementara Bupati ASA, mengapresiasi jajaran Bank Sulselbar yang telah ikut ambil bagian dalam mengawali Semarak Februari HJS. Ia meminta Bank Sulselbar dan seluruh pihak lainnya dapat berkontribusi secara maksimal.

    Sehingga peringatan HJS Ke-459 dapat menggema dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sinjai.

    “Kami dari pemerintah daerah tentu sangat bangga dan mengapresiasi teman-teman dari Bank Sulselbar. Mudah-mudahan Fun Walk ini bisa menjadi ajang buat kita bisa semangat berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Serta ikut menjadi bagian untuk menyambut Semarak Februari HJS tahun 2023,” ungkap ASA.

    Usai melakukan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, dan Launching Semarak Februari, termasuk meluncurkan logo dan tema Hari Jadi Sinjai HJS Ke-459.

    Fun Walk ditutup dengan pengundian kupon hadiah doorprize. Beberapa hadiah menarik disiapkan panitia, mulai dari sepeda listrik, televisi, kulkas, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts