spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Launching Semarak Februari dan Logo HJS Ke-459

    Bupati ASA Launching Semarak Februari dan Logo HJS Ke-459

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459, berbagai lomba dan kegiatan akan dilaksanakan oleh jajaran instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama instansi vertikal, termasuk dari BUMN/BUMD dan kelompok organisasi masyarakat selama bulan Februari 2023.

    Kegiatan tersebut dikemas dengan nama “Semarak Februari HJS Ke-459” yang secara resmi telah dilaunching oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada kegiatan Fun Walk di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (04/02/2023) pagi.

    Selain me-launching Semarak Februari, Bupati ASA juga meluncurkan logo resmi HJS Ke-459 dan tema peringatan HJS, yakni “Bersatu Lanjutkan Pembangunan”.

    Ketua Panitia Pelaksana Semarak Februari HJS Ke-459, Andi Ilham Abubakar menjelaskan, berbagai kegiatan akan menghiasi peringatan hari jadi kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

    Mulai dari kegiatan lomba, pertunjukan rakyat, pekan budaya dan expo UMKM, pameran pembangunan, bakti sosial, dan akan ditutup dengan puncak peringatan HJS pada 27 Februari 2023 mendatang.

    “Kita telah menyiapkan berbagai kegiatan dan event untuk menambah kemeriahan peringatan HJS tahun ini. Semoga ini bisa memperkokoh persatuan dan dapat merajut kebersamaan diantara kita semua,” cetusnya.

    Saat me-launching Semarak Februari dan Logo HJS Ke-459, Bupati ASA mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan HJS melalui berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

    “Bulan Februari adalah bulannya masyarakat Sinjai, karena itu mari kita sukseskan berbagai kegiatan yang kita laksanakan sehingga gema HJS dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sinjai,” ujarnya.

    Sesuai tema HJS tahun ini, Bupati ASA juga mengharapkan agar pembangunan di Kabupaten Sinjai bisa terus berjalan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat.

    “Tentu pembangunan yang kita laksanakan akan berjalan dengan baik jika didukung oleh seluruh masyarakat. Saya berharap pembangunan ataupun program yang saat ini dijalankan oleh pemerintah daerah, mari kita sama-sama ikut mendukung dan mensupport,” ajaknya.

    Launching Semarak Februari dan peluncuran logo HJS Ke-459 ditandai dengan pemukulan gendang oleh Bupati ASA, dan disaksikan seluruh pimpinan Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan launching ini juga dirangkaikan dengan “Carmeet” atau pertunjukan mobil modifikasi yang dilaksanakan oleh Pemika.id. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts