spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemarakkan HJS Ke-459, Disparbud Sinjai Akan Gelar Lomba Budaya

    Semarakkan HJS Ke-459, Disparbud Sinjai Akan Gelar Lomba Budaya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai akan menggelar lomba budaya ditingkat kecamatan.

    Hal tersebut ditandai saat digelarnya rapat pemantapan lomba budaya tingkat kecamatan di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai yang dihadiri para Camat, serta dari organisasi Masyarakat Sadar Wisata (MASATA), Senin (31/1/2023) sore kemarin.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Tamzil Binawan mengatakan, lomba budaya yang akan dilaksanakan oleh seluruh kecamatan, yakni lomba gendrang tradisional, lomba tari tradisional, lomba barazanji, dan lomba cerita rakyat.

    “Masing-masing kecamatan akan melaksanakan lomba budaya ini pada bulan Februari dan itu terbuka untuk seluruh masyarakat,” ujarnya.

    Mantan Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai ini berharap, masyarakat bisa berpartisipasi pada lomba budaya tersebut dalam memeriahkan Pekan Budaya dan Expo HJS Ke-459.

    “Partisipasi masyarakat sangat kita harapkan agar semarak Hari Jadi Sinjai bisa dirasakan oleh seluruh kalangan,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts