Pemkab Sinjai Terus Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana

0
126

SINJAI – Penyaluran bantuan logistik kepada warga terdampak bencana hidrometerologi kembali disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Bantuan bencana hidrometerologi disalurkan kepada 8 warga, terdiri dari 5 warga kecamatan Sinjai Selatan dan 3 warga kecamatan Sinjai Borong.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) disela peresmian pasar rakyat Udo di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Menurut Bupati ASA, pemberian bantuan merupakan bentuk tanggung jawab sekaligus perhatian pemerintah daerah terhadap warga yang mengalami musibah.

“Kami turut berbelasungkawa atas musibah yang telah menerpa warga kita, khususnya di Sinjai Selatan ini dan Sinjai Borong,” pungkasnya.

Alumni Monash Melbourne Australia, ini berharap warga tetap sehat, semangat, dan kuat menghadapi musibah yang datang, serta berdoa agar tidak ada lagi bencana yang menimpa warga lainnya.

Termasuk, berharap bantuan logistik berupa sembako, tikar dan lainnya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak bencana.

“Terkait musibah ini, tentu kita semua berdoa mudah-mudahan tidak terulang kembali. Harapan kami bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan warga kita,” harapnya.

Sehari sebelumnya, bantuan logistik juga disalurkan di tiga kecamatan, yakni kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, dan Kecamatan Bulupoddo di aula Kantor Camat Sinjai Timur, Senin (23/1/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati ASA menegaskan bahwa Pemerintah daerah akan selalu hadir setiap ada bencana di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

Previous articleInovasi ‘Sayang Dilan’, Disdukcapil Sinjai Layani Warga Difabel
Next articleTingkatkan Kompetensi SDM Aparatur, Pemkab Sinjai-ITB Nobel Indonesia Jalin Kerjasama